feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

he Sims 3 Juga Dibuat Situs Jejaring Sosialnya

Label:

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone, CALIFORNIA - Game populer The Sims 3 memang baru akan diluncurkan Selasa 2 Juni 2009 besok, akan tetapi pengembangnya Electronic Art (EA) akan merilis pengalaman anyar yang lain bagi pecinta permainan tersebut.

Nantinya, EA akan menfasilitasi pemain The Sims 3 di seluruh dunia untuk saling berbagi. Mulai dari berbagi video, foto, ataupun informasi mengenai pengalaman mereka dalam bermain The Sims 3. Ini tentu saja, menjadikan The Sims 3 semakin menarik.

"Nantinya, teman-teman mereka akan dapat melihat halaman mereka. Mereka dapat berbagi sesuatu dan berinteraksi di seluruh dunia," kata John Buchanan, Direktur Senior Pemasaran di Electronic Arts, seperti yang dilansir Sf Gate, Senin (1/6/2009).

Buchanan menambahkan, aktivitas ini bisa dilakukan di situs mereka yang beralamat di thesims3.com. Untuk memulainya, Anda tentu harus menciptakan akun, serta profil yang diingikannya. Memang diakui oleh Buchanan, situs ini mirip dengan situs jejaring sosial yang saat ini tengah naik daun.

Bahkan, menurutnya, EA tengah berusaha untuk serius mengurusi situs tersebut. Selain itu, raksasa game ini juga akan menjajaki kerjasama dengan Facebook dan Myspace.

"Nantinya, akan ada permainan The Sims yang khusus untuk Facebook, seperti Mafia Wars," tandas Buchanan.
(srn)







Komentar :

ada 0 komentar ke “he Sims 3 Juga Dibuat Situs Jejaring Sosialnya”

Posting Komentar