feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Michael Jackson Wafat, 750 Ribu Orang Kecewa

Label:


LOS ANGELES - Meninggalnya Michael Jackson membawa kekecewaan pada 750 ribu orang. Mereka itu adalah fans yang telah membeli tiket konser Jacko yang direncanakan digelar di O2 Arena, London, Inggris.

Meski konser baru akan digelar bulan depan, tiket sudah laku terjual 750 ribu lembar. Jacko sendiri sebelum wafat, tengah mempersiapkan diri untuk tampil di konser bertajuk 'This is It' itu.

Pembukaan konser sebenarnya dibuka pada bulan lalu, namun ditunda. Sebab, promotor AIG mengatakan, Jacko butuh lebih banyak waktu untuk berlatih tarian. Demikian disitat The Sun, Jumat (26/6/2009).

Teman dekat Jacko, Uri Geller, nyaris tak bisa berkata-kata setelah dikabari Jacko meninggal.

"Seluruh dunia kecewa karena telah mengharapkan dia konser di Inggris. Sebelum meninggal, kesehatan Jacko baik. Dia latihan menari, berlatih tampil lagi di depan publik. Saya syok atas kematiannya," tutur Uri.

Menjelang konser, penyakit kanker kulit yang diderita pria 50 tahun itu semakin kambuh. Bahkan, kanker sudah menyerang area wajah. Hidung pemilik album 'Thriller' itu copot dan ditambal menggunakan kulit dari kuping.

Selama ini, Jacko bisa bertahan hidup berkat dukungan penuh dari ketiga anaknya, Michael Joseph Jackson, Jr, Paris Michael Katherine Jackson dan Prince "Blanket" Michael Jackson II.
http://celebrity.okezone.com/






Komentar :

ada 0 komentar ke “Michael Jackson Wafat, 750 Ribu Orang Kecewa”

Posting Komentar